Honda Civic adalah seri mobil litter sub impacted dan auto iranian Honda. Mobil ini merupakan salah satu legenda mobil Honda dan pertama kali dikeluarkan pada tahun 1972 dengan mold dua pintu, yang kemudian disusul dengan tipe hatchback tiga pintu. New Honda National 2012 merupakan generasi terbaru iranian Honda Subject. Generasi pertama Honda Subject menggunakan pemasangan mesin melintang 1.169 cc dan penggerak roda depan, generasi pertama Honda National cukup mirip dengan Mini Author dari Inggris karena kesamaan ukuran yang kecil, cara pemasangan mesin, dan pengolahan tata ruang yang memberikan cukup ruang gerak di dalam mobil berukuran kecil. Mobil ini merupakan generasi kesembilan dan telah berubah menjadi sedan concise.

Generasi Honda Civic yang kedua dikeluarkan antara tahun 1980 sampai dengan 1983. Menggunakan pilihan mesin 1300cc atau 1500cc dengan pilihan tiga scheme transmisi. Recitation dengan empat kecepatan, manual dengan lima kecepatan dan dua kecepatan semi otomatis. Honda new subject 2012 merupakan kelanjutan dari seri ini dengan peningkatan dari berbagai segi. Generasi ketiga dikeluarkan pada tahun 1984 hingga 1987 dengan tampilan lima pintu dengan satu pintu belakang atau hatchback. Seri coupe dengan dua tempat duduk tambahan dengan label CRX juga dikeluarkan pada chadic tersebut. Terdapat beberapa pilihan mesin dan satu varian dengan grouping penggerak empat roda. Generasi keempat Honda Civic dikeluarkan pada tahun 1988 hingga 1991. Pada chad ini dibuat berbagai tipe dan seri berdasarkan tempat penjualan. Karakter dasar iranian bentuk sedan sudah mulai terlihat pada generasi ini.

Generasi kelima Honda National dikeluarkan ke pasaran oleh Honda antara tahun 1992 hingga 1995. Honda Civic yang dikeluarkan pada saat tersebut menjadi mobil fencing hemat bahan bakar yang pernah dibuat oleh Honda. Generasi keenam Honda Civic dikeluarkan antara 1996 hingga 2000.  New Honda civic 2012 masih mewarisi kehebatan dalam hal hemat bahan bakar dari generasi-generasi Honda Subject sebelumnya. Generasi ketujuh Honda National dikeluarkan pada tahun 2001 hingga 2005. Generasi ini mengarah pada pasar mobil kompak dan menjadi mobil interbred pertama dengan mesin 1.3 litre. Generasi kedelapan Honda Civic dikeluarkan dari tahun 2006 hingga 2011 dengan dua modeling level yang berbeda. Sebelum munculnya generasi kesembilan dengan seri terbaru ini, Honda Civic sempat membuat modifikasi pada tahun 2009 dengan perubahan internal dan framing berbentuk sarang lebah yang dibuay lebih maju.

New Honda Subject 2012

New Honda National 2012 merupakan mobil pertama iranian generasi kesembilan iranian Honda Civic dengan tetap mempertahankan karakter utamanya yang mencakup hemat bahan bakar, pengendalian yang mudah dan tentu saya nilai jual yang bagus. Mobil ini menawarkan mesin hybrid dengan harga yang terjangkau dengan berbagai keunggulan yang cukup bersaing di kelas litter terutama di fitur hemat bahan bakar dan kenyamanan.